Selasa, 12 Juni 2012

Makhluk Penghuni Kontrakan Seven Java 54

Lanjutan dari postingan sebelumnnya….

Lagu ini buat saudara-saudara ane seperantaun, se atap yang sama.. Kita sudah hampir satu tahun di kontrakn ini, dan sudah dua tahun kita bersama-sama. Sebelumnya kita ngontrak di seven java juga di kontrakan No.1. karena kita gag betah dikontrakan itu kita dapet kontrakan di No.54 dan rencananya kita perpanjang dua tahu. 

Tamasya adalah band Indi Jember yang sangat dikenal mahasiswa-mahasiswa di Jember. Band indi ini selalu bertemakan alam karena sebagian penggemarnya adalah anak-anak pecinta alam. Dulu waktu launching album baru, ane and temen-temen PSM FE kolaborasi bareng Tamasya. Yeaaa pengalaman yang berarti banget buat kita.

Yeeaa maaf ya para pengunjung blog ane. Ini slide video bukan foto temen-temen ane tapi foto orang laen *miris*. Ane belum bisa buat video slide foto dan ini satu-satunya video yang lagunya jelas banget di youtube.


 Yeaaa ane kenalin ya makhluk penghuti kontrakan jalan Jawsa 7 No.54 :

-        Bima Segara Sakti (panggilan Gempor)


Ane sendiri, Mahasiswa fakultas Ekonomi jurusan Manajeman. Mahasiswa yang punyak otak pas-pasan dan nasib yang pas-pasan juga di bidang akademik. Item manis anaknya, baik budiman, dan sedikit boros. Hahahaha. *penerima beasiswa Bidik Misi 2010*

-        Dharmala Hadi Saputra (panggilan Morgan)


Sama kayak ane di Ekonomi Manajemen. Teman kamar ane ini tinggi semmpai yaa sedikit banget mirip morgan smash maknnya panggilannya morgan, cuman satu-satunya anak yang punyak panggilan bagus. Dia anaknya hemat banget dalam berbagai hal ini yang bikin minder ane. Kebiasaan dia yang ane gag suka kentut waktu tidur. Suaranya prat  pret yang bikin ane guling-guling menggelinjang nahan hafas dan gag jadi tidur dah -__-“. *penerima beasiswa Bidik Misi 2010*

-        Andri Kurniawan (panggilan Ambon, Eban, Real)


Mahasiswa fakultas pertanian jurusan Argoteknologi. Ini temen ane dari SMP. Julukannya banyak banget tapi ane suka yang Eban (Ee’ Banteng). Kalok nyanyi pakek falsetnya yang khas bikin kuping ane sakit perut. Hahahaha peace brother. *penerima beasiswa Bidik Misi 2010*
 
-        Mohammad Khasib Khoirul Umam (panggilan Embes)


Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi. Yeaaa cowok paling ganteng di kontrakan, ane akui dengan berat hati. Tapi sayangnya ni bocah cakep jarang banget mandi, gag sadar lingkungan, sosial sama temen kurang. Paling males kalok disuruh beli beras, air ma elpiji. *penerima beasiswa Bidik Misi 2010*


-        Riza Fahrudin (panggilan Sambong)


Mahasiswa Hukum. Ni anak menggilai arema. Agak gagap kalok ngomong. Gag cuman gagap tapi omongannya itu labil banget gag pernah tuh omongannya sendiri dilakuin. Pacarnya Ayu alias Manohari yang kos di belakang kontrakan. *penerima beasiswa Bidik Misi 2010*

-        Irsyadul Ibad (panggilan Bang Sat)


Mahasiswa Hukum juga. Lulus SMA angkatan 2009 tapi masuk kuliah Hukum angkatan 2010. Sebelumya dia kuliah di Univ. Malang, pendidikan ekonomi. Ni anak jarang pulang ke kontrakan sukanya tidur di sekret pecinta alam Akashia. Anaknya fine-fine aja di panggil Bang Sat.hahahahaha. *Reguler*

-        Tri Mahendra (panggilan Hendra)


Mahasiswa Fisip jurusan Sosiologi. Kota asalnya Banyuwangi. Ni anak gag terlalu neko-neko and pendiem maknnya panggilannya sesuai nama aslinya. Yang ane tau ni anak pemikirannya luas banget kayak lapangan golf,hahaha. Dewasa banget lah cara pandang dan cara pemikirannya. *Reguler*

-        Abdul aziz (panggilan Mbah Google)

Mahasiswa Fisip jurusan sosiologi juga, dari Banyuwangi juga. Runner up soal mandi setelah embes. Heran, temen-temen ane yang dianugerahi kulit putih pada ogah kalau urusan mandi. Paling suka di IT. Dari kreatifitas dan kecerdasannya buat iklan di internet penghasilan ni anak lumayan juga udah bisa dibuat beli blackberry ma android. *Reguler* 

 
Eemmm yeaa mereka semua udah ane anggap sebagai sodara semati di bumi perantauan. Ane harap kita akan selalu ingat tentang kebersamaan kita sampai tua nanti. Ane tunggu reuniannya 10 tahun kedepan ya:)


2 komentar: