Jumat, 13 April 2012

Danbo

Siapa yang gag gemes liat ni boneka danbo? Pasti gemes banget liat ni boneka. Ane cowok bro tapi penyuka boneka, tapi bukan asal boneka. Boneka danbo ane demen banget ma yang satu ini. Sedikit kasih info yang ane baca dari artikel ni danbo itu boneka yang dibuat dari kertas karton board. Boneka ini kreasi dari seoarang komikus jepang Azuma Kiyohiko. Ukurannya yang mini sekitar 7 cm sampek 13 cm. boneka ini sering jadi obyek doll photography.

Sebenernye ane gag punyak ni boneka, cuman suka banget liat hasil jepretan yang obyeknya si danbo. Yaaa ane lagi ngumpulin duit nih mau beli tuh boneka yang original, harganya sekitar 500 ribuan. Ni beberapa photo si danbo yang ane dapet dari google ma dari sumber laennya :

danbo a lone, jangan kawatir ane temenin


Menikmati hujan



Belanja yuuk



Danbo, show your talent


Pengen banget punyak, 1 biji aje :(

Si Danbo malu-malu 

Danbo jago gobak sodor ternyate 

Diantara dedaunan 


Eifel ditanganmu


 Jemput ane yee….


Wajib militer kayaknya



Superman ala Danbo



yang mau beliin ane, ane tunggu paketannya yaaa....
#ngarep^^


9 komentar:

  1. Unyu, pngen gw injek2 tuh boneka.. :D

    BalasHapus
  2. aku juga pengen punya 1 biji aja.. lucu banget.
    bikin sendiri bisa gak ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisaa aja kalau kita mau,,,
      pakek aja kerdus mie atau aQua..hahahaha

      Hapus
  3. Danboooo..lope lope dah..
    emang itu danbo ngegemesin bgt..apalagi buat ekspresi sedih,dapaet bgt mukanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin trend galau dari expresinya si Danbo yeee...
      hehehe,,,

      Hapus
  4. Kalo udah kebeli Danbooonya buat saya ya kakak :D #eh

    BalasHapus