Jumat, 09 September 2011

Setelah 2 Bulan Libur Nguli

Pagi hari tgl 8 september 2011 saya pergi ke stasiun untuk membeli tiket kereta api logawa jombang-jember. Terpampang di loket tiket “TIKET LOGAWA HABIS”. Wadddooohhh. Tapi saya tidak ambil pusing masih banyak tranportasi menuju jember yaitu BUS. Dari jombang naik mira dengan harga Rp 10.000,00 kemudian oper di bugur naik jember indah dengan ongkos Rp 45.000,00. Benar-benar menguras uang di dompet -_-“. Andai naik mas logawa kan enak ekonomis banget cuman Rp 26.000,00.

Tapi semua itu ada untungnya juga looo pejalanan yg biasanya 7 jam, 5 jam nyampek tujuan, tidak capek, enjoy banget daah. Nyampek jember untung masih ada mobil kuning alias lin. Kontrakan baru ni critanya, berantakan kamar belum tertata dengan baik dan benar. Malem tu cukup ngatur kasur aja buat tidur. Pagi bangun saya linglung kayak orang bego, saya kira terbangun di kamar saya di jombang tapi setelah agak penuh nyawanya baru nyadar di jember. Peeeh berat looo aslinya ningalin jombang. 



Di pagi hari tgl 9 september 2011 jam 8 ngampus, itu aja tidak kuliah tapi rapat. Gila rapat 2 acara sekaligus. Lari secret PSM lari lagi ke secret BEM, setelah dilihat sikonnya saya putuskan untuk ikut acara PSM aja. Agak mangkel juga se pada awsalnya karena di 2 acara ini saya di divisi perlengkapan. Emang wajah saya kayak kuli ya????.

peeeeeh cukup dah kayak nulis diare aja nih.
semoga kerasan di kontrakan yang baru ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar