Rabu, 07 September 2011

Psikopat cinta *(Ajang Curhat Gw)

“yang namanya cinta itu tidak selalu memiliki” aaah ituma preketeg. Kata kak Dika di twitter orang yang mengakatan seperti itu karena mereka merasa gag pernah dianggap. Gw setuju dengan pernyataan seperti itu. Nah,biasany ni orang yg merasa gag dianggap ini akan melakukan hal-hal gila hanya untuk sebuah pengakuan dan supaya diperhatikan. Banyak hal yang gw liat kayak gitu sih, dari pengalaman pribadi hingga cerita-cerita atau pengalaman temen-temen gw.

Cara mereka pun sangat berfariasi, sangat kreatif, sangat inovatif, sangat gila juga, hingga sangat membingungkan si objek psikopat ini. Pernah nih pas gw 1 hari setelah putus si mantan mecahin kaca jendela kelas. Puaaah heboh gila tuh hingga jadi gunjingan anak-anak. Shcok bgt gw. Gag tau apa tujuananya si mantan hilir mudik lorong kelas sambil tangan dibalut kain kasa. Gw gag tau jln pikiran tu anak gimana. Gw juga mikir tu anak-anak cewek sekolah pada mikir apa tentang gw y??? gw merasa jadi penjahat kelas kakap waktu itu.

Cara yang sangat umum ni di lakukan oleh psikopat-psikopat cinta adalah melalui ponsel si obyek. Gimnana ulasanny ini ni:
sebelum putus ma si mantan ni critanya sahabat-sahabat cew gw pada di usik-usik, maksudnya di cmsin, di calling2 gitu…. “bima ma kmu??lgi dimana??sama siapa aja??” peeeh akhir-akhinya juga gw yang kenak semprot ma si empunya ponsel.
nah ini yang paling gila pacar temen gw si di**t #sorySedikitSensor. Cantik sih cantik tapi gila *mentoloBuangHP. Psiko bgt gan daripada mantan gw, meski gw gag pernah diteleponin tapi liat temen-temen gw yang kenak imbas jadi ikut-ikutan ngerasain. Semua orang yang ada disekitar si di**t ini bakal di telponin tanyaknya gila-gilaan gan.

Nah ati-ati ni yang doyan sama jejaring-jejaring social kyk friendster dkk. *Jiiiiiaaah friendster gag jaman kalek. Ni mantap ni kalau buat cekcok atau ajang galau-menggalau. Sempet juga nih pas dulu cekcok sama simantan sobat-sobat gw pada cekcok disitu termasuk gw. Dan ujung-ujungnya gw lagi yang kenak semprot sama sobat-sobat gw. Maap ya pren selama masa-masa itu kalian terlibat. Hohoho.

*semoga simantan gag baca ini. Puahahahaha. Maap ya semua orang yang terlibat di tulisan-tulisan isenk gw ini. Saya bukan bernmaksud kok tapi bermakna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar