Minggu, 10 Juni 2012

Songs of My Life

Beberapa ini adalah lagu-lagu yang bagi ane ngena banget di hati ane. Selain itu easy hearing banget ditelinga ane. Lagu-lagu tersebut juga sedikit banyaknya memper-memper sama kehidupan ane, entah itu soal percintaan maupun soal kehidupan ane. Ide postingan ini dari seseorang yang tadi malem tanyak ke ane apa saja lagu-lagu yang ane sukain. Tapi setelah ane kasih tau nama penyanyi sama judulnya dianya gag pernah tau lagu tersebut. Nah ini waktunya buat dia yang disana kenalan sama lagu-lagu yang ane suka dan ngena banget di hidup ane. Cekiprut bro….

 
1.      1. Goyte feat Kimbra – Some body That I used to know

Yeaaa.. ini lagu buat mantan-mantan ane, beberapa dari mereka waktu ngajakin putus selalu bilang “kita temenan aje ye” tapi buktinya? Nonsense. Katanya kita akan berhubungan baik saling menyapa satu sama lain kalau kita berpapasan. Nyatanya? Diam seperti gag pernah kenal. This song for FS and RAA.


 
1.      2. Ingrid Michaelson – Turn To Stone

Dari setiap liriknya ane belajar sadar diri bahwa tak pantas menunggu uluran tangan orang lain jika saya terjatuh. Ane belajar tentang bangganya jika kita berhasil berdiri dengan usaha sendiri tanpa menunggu tangan-tangan orang lain. Satu lagi yang ane dapet dari liriknya, ada banyak orang yang memang kemampuannya lebih dari kita namun kita harus terus belajar agar tidak tertinggal dengan mereka sebelum kita menjadi batu. Mungkin ati dari sebelum menjadi batu adalah saat kita tua membatu dan kita tidak bisa belajar banyak. Mari kawan-kawan cari ilmu yang bisa membawa kita ke masa depan lebih baik.


 
1.      3. David J. Roch – Skin And Bones

Kalau didengerin ini lagu seperti lagu kerohanian umat kristiani. Ane suka banget sama musik lagu dibagian terompet. Cukup menyentuh juga lirikya, tapi ane sedikit tidak setuju dengan liriknya yang “Don't cry out for God Just breathe in and out”. Kalau menurut ane lebih baik menangis untuk tuhan dari pada menangisi mereka manusia-manusia yang telah menyakiti kita dan meninggalkan kita begitu saja. 
 
Postingan sebelumnya yang berjudul “For You Theresia Kristian Widi” ane sisipin lagu ini tapi liriknya ane ganti. Yeeea ini lagu untuk kamu dek Widi. Tetaplah dijalan mu dan temukan jodoh yang seiman agar kamu tidak tersakiti lagi. Mas mu ini selalu mendoakan yang terbaik untuk mu.


 
1.      4. One Direction – More Than This

Some one there, sory I can’t love you more than this, sorry :). Sorry biarkan semuanya mengalir apa adanya bukan ada apanya. Sering kali ane bikin sakit hatimu tapi memang ane gag bermaksud seperti itu. Tolong pahami ane dan mengertilah. 


 
1.      5. Ari Laso – Mengejar Matahari

Beruntungnya ane memiliki teman-teman yang baik hati. Tapi bagi ane kalian lebih dari teman, kalian saudara-saudara ku di bumi perantauan ini. Terimakasih atas segala pengertian kalain yang telah menerima ane yang seperti, yang tidak seperti manusia-manusia pada umumnya. Semoga ini menjadi rahasia kita dan mohon tetap kalian jaga sampai mati. Yeaaa kita seperti orang-orang di film mengejar matahari, kita mengejar cita dan cinta kita. Tertawa bersama dan menangis bersama sudah kita sering lakukan. Tapi jangan sampai kita bernasib seperti mereka pada klip video ini. Kita harus sukses semua. Amin.


 
Dan terakhir lagu no.6 ada di postingan selanjutnya Berjudul “Makhluk Penghuni Kontrakan Seven Java 54”

Terimakasih yang sudah berkunjung. Tinggalin  jejak di komentar saya persilahkan. Wassalam….


4 komentar: