Senin, 25 Juni 2012

Butiran Emas


Ane cuman mau ngerubah lirik dari lagu yang judulnya Butiran Debu” yang dinyanyiin Rumor, biar ane enggak galau gitu. Hehehe. Tapi sumpah ini lirik lagu aslinya Galau tingkat internasional. Maka dari itu ane mau ngerubah dikit aje dari liriknya ya? Siapa tau si Rumor baca ni postingan trus dianya mau nyanyiin versi happyNya. Hahahaha. Dan pastinya ane ngerubah lirik ini pas hati ane lagi berbunga-bunga. Ok thanks so much fo You “M.S.H”. yuuuk cekiprut :


Butiran Emas
 
Namaku Cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku Cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang setia, cintaku yang paling setia

Aku terjatuh dan aku bisa bangkit lagi
Aku ter-apung di atas lautan luka dalam
Aku tersesat dan aku tahu arah jalan pulang
Aku bagimu butiran emas

Namaku Cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku Cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang setia, cintaku yang paling setia ooh
Menepi menepilah denganku
Semua yang terjadi di antara kita ooh

Aku terjatuh dan aku bisa bangkit lagi
Aku ter-apung di atas lautan luka dalam
Aku tersesat dan aku tahu arah jalan pulang
Aku bagimu butiran emas

(aku terjatuh dan aku bisa bangkit lagi
Aku ter-apung diatas lautan) dalam luka dalam
Aku tersesat dan aku tahu arah jalan pulang
Aku bagimu butiran emas, aku bagimu butiran emas
Aku bagimu butiran emas, aku bagimu butiran emas

Hehe gimana? Enggak terlalu galau-galau amat kan? Coba liriknya begitu kan jadi semangat, hehehehe. 


3 komentar:

  1. mantapp.
    nadanya di ubah juga gak nih? haha :D

    BalasHapus
  2. dibikin versi remix ya.. kan semangat,heheh

    Kunjungan blogwalking.
    Sukses selalu..
    kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

    Salam Bahagia

    BalasHapus