Minggu, 22 April 2012

Earth Day ya? Apa yang Kalian Lakuin hari Ini?

Pertama-tama ane ucapin happy Earth day eperibade^^


Apa sih yang kalian lakuin di hari bumi  yang tepat pada hari ini 22 April? Jujur nih yee ane aja tahu hari ini hari bumi aje dari buka Pesbuk tadi pagi bangun tidur, hehehe.

Kalau yang ane lakuin hari ini cukup simple, bangun pagi, bersih-bersih disekitar kos, nyuci baju *manfaatin panasnya matahari*. Simple kan? Yang pentingkan menghargai bumi kita sebagai tempat tinggal kita tercinta^^

Naah dari buka pesbuk tadi ane nemuin hal-hal yang temen ane lakuin di hari bumi yang gag se simple ane. Ada yang bersepeda ria ada yang jalan-jalan sehat ada yang galau karena dikerjain do’I *nyindir* à apa hubungannya sama Earth day>? *abaikan*. Nyook cekiprut liat statusnya temen-temen ane, apa sih kegiatan mereka di pagi hari Earth Day ini dan siapa aja yang peduli sama bumi kita walau cuman ngucapin "happy Earth Day".  ……




yang ini sahabat ane, kemana-mana berdua sama pacarnya, jadi ngiri,hehehe. sepedah pinjem ntu kemaren ke kos ane....


kalau ini si Abes masih bagus ada niat gowes buat hari bumi tapi gag jadi. tapi gag papa kan yang penting ada niat walaupun gag kesampe'an,hehe. I appreciate your afforts^^


contoh mahasiswa gag bener -_-" 

Kalau si Entong ikut JJS sama emak-amak labil. Hahaha. Lanjutkan Entong, kakak dukung usahamu demi ikut ngerayain Earth Day^^

kalau cipil cuman appriciate doang, rencana malah tekdung*bhs madura* artinya tidur. tapi ndak papa lah yang penting masih inget sama bumi dimana dia dilahirkan^^


salut dah buat kalaian yang masih inget sama ni Bumi^^

yang ane temuin cuman beberapa orang yang inget and appriciate sama hari bumi. Semoga kalaian sebagai generasi muda bisa menjaga Bumi dan mencegah apa saja yang bisa membuat bumi kita hancur.

Sekali lagi ane ucapain HAPPY EARTH DAY^^, Save our Earth yea eperibade ......
Terimakasih yang berkunjung, silakahkan di coment dan jawab pertanyaan ane yang jadi judulpostingan ini "
Earth Day ya? Apa yang Kalian Lakuin hari Ini?"


12 komentar:

  1. banyak yang typo tuh :D

    met earth day juga ya. untuk mendukungnya gue mandi sekali doang hari ini (padahal emang tiap wiken ky begini haha)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya bnyk typonya maklum pemula ...
      eh,, selamat menempuh hidup baru ya kak pina,hehehehe

      Hapus
  2. aku ngapain aja nih....
    hari ini gak ngapa-ngapain juga. baling bales-balesan pesan sama pacar aja. gak mau pisah jauh keknya. sedetik pun gak mau :D

    BalasHapus
  3. waduh? baru tau lho..
    gue cuman tidur seharian. maklum abis UN jadi istirahat

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah yang abis UN,, tinggal doanya aja bro dibanyakin.. moga lulus dgn nilai sesuai keinginan yee :D

      Hapus
  4. thanks ya, Bim.. amin amin, makasih doanya. syukur - syukur kalau doanya beneran. ^_^

    BalasHapus
  5. kalau saya earth day nya dengan berkunjung dari blog satu ke blog yang lain untuk ngucapin Happy Earth Day :D

    BalasHapus
  6. mengakui hari bumi, gue gak gunain kertas buram pas ngerjain soal UN MTK buat ngotret, hemat :)
    #gaktau mau ngotret apa

    BalasHapus