Minggu, 01 April 2012

What Makes You Beautiful & One Thing (1D)

Sebelumnya ane mau ucapin selamat datang bulan April. Selamat berApril Mob…..

Nah loh apa hubungannya awal bulan April ma lagunya One Directiaon????

Ane awali awal bulan ini dengan hati senang gembira dengerin dua lagunya one direction. Semangat bulan April berkobar sambil dengerin tuh lagu, padahal besok masih ada mid test -_-“. 

Gag tau kenapa nih keblinger ma tuh lagu. Bawaanya dengerin tuh lagu ma ikut-ikut nyanyiin. Pokoknya ane hari ini bahagia sangat. Nyoook chekidot video clipnya …….

What Makes You Beautiful 


One Thing (Acoustic)

Beberapa akhir ini postingan ane tentang lagu yang lagi ane suka. maap yeee. gag tau nih rasanya ane pengen teriak nunjukin INIH LOOOH LAGU KESUKAAN ANE!!!! hahaha Geje banget -_-"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar