Kamis, 23 Februari 2012

Aku Juga Tidak Tau Apa sebenarnya Perasaan Ini ?!


Apakah aku merasa  sakit hati?

Apakah aku merasa tertekan?

 Kataku pada diriku sendiri untuk tidak jatuh cinta lagi.

Kumohon lupakan.

Berhenti, lupakan saja. Kumohon berhenti saja dan lupakan. Aku telah memutuskan…

Tetapi bayanganmu datang kembali ke jantung hatiku.

Tidak ada yang terjadi, bahkan jika kau melupakanku.

Dalam beberapa hari itu akan menjadi lebih baik.

Sebentar menangis, sebentar tersenyum lalu tidur.

Angkat telepon lagi dan lalu matikan.

Seperti orang bodoh, Sama seperti orang bodoh.

Mengapa….? Sudah berapa hari aku seperti ini.

Aku seperti tergila-gila merindukanmu, ingin berhenti dan lupakan.

Aku sangat lelah, karena aku begitu lelah.

Air mataku menyelimuti mata…

Aku…..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar