Minggu, 28 Agustus 2011

Perdana


kadang bila kita melihat seseorang mempunyai sesuata yang menarik tak ayal kita ingin mencoba apa yang dikerjakannya. Seperti halnya saya membuat blog ini, dari seorang teman baik yang ada diseluruh dunia *lebay. Membaca semua tulisannya di blog jadi pengen ikutan atau bisa juga dikatan mengikuti sih *hehehe*. Pada awalnya sih saya hanya suka membaca karya tulis orang baik itu dalam bentuk buku atau blog seperti ini. Tapi saya sekarang mau mencoba untuk menulis *eeemmm* kurang tepat,mengetik dapat dikatakan seperti itu. Walaupun saya bukan penulis atau pegetik yang baik, liat aja judul blog saya aja ada huruf yang kurang di "Tulisan-tulisa" hahaha :-). but it's fine for me, inikan blog gua suka-suka gue dong *evil laugh*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar